PPP SUMUT BERGERAK BERSAMA RAKYAT--- Mau Dipublikasikan, Kami Harian_Indonesiapagi.Online Siap Hadir Untuk Anda. Terima Kasih. BUKTIKAN.....!---DIJUAL HP SECOND, MOBIL SECOND, DAN SEPEDA MOTOR SECOND MURAHHH....HUB:085837686014---MAU BERDISKUSI TENTANG JURNALIS, POLITIK DAN AGAMA HUBUNGI MAHASISWA S3 PPs UIN SUMUT SUASANA NIKMAT GINTING, MA DI NOMOR HP 081396100099---KESEHATAN ITU PALING UTAMA. JAGA KESEHATAN DENGAN MADU HITAM" SILAHKAN PASANG IKLAN BARIS ANDA DI SINI, HUB. Hp: 081396100099

Minggu, 11 Juni 2017

Fadly Nurzal SAg: PPP Siap Menjadi Penyanggah Kekuatan Islam Indonesia

Fadly Nurzal SAg: PPP Siap Menjadi Penyanggah Kekuatan Islam Indonesia




Teks Foto:Wakil Ketua Umum Wan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Fadly Nurzal SAg didampingi Ketua PPP Kota Medan Aja Syahri, Sekertaris PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, Bendahara Jonson Sihaloho SHi, dan unsur pengurus lainnya, pada acara buka puasa bersama sekaligus memperingati Nuzul  Quran, di kantor PPP Kota Medan, Jalan Sekip No 44 Medan Petisah. Foto : Suasana Nikmat Ginting

PPP Medan Menyahuti Program Wakaf Al Quran DPP PPP

Medan,(IP)­-Wakil Ketua Umum Wan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Fadly Nurzal SAg menyampaikan bahwa Partai PPP akan selalu menjadi partai yang siap sebagai penyanggah bagi bangsa dan negara ini. Untuk itulah  maka PPP menempatkan diri diposisi dua kekuatan yang bertolak belakang. Pertama kekuatan yang menginginkan khilafah dan kedua kekuatan yang radikal.
“Di sinilah keberadaan PPP sebagai perekat bagi semua kekuatan, elemen dan kelompok  yang ada di negeri yang kita cintai ini Indonesia,” ujar Fadly Nurzal pada acara, penyambutan malam nuzulul Quran dan sekaligus buka puasa bersama, yang diselenggarakan PPP Kota Medan, Minggu (11/6), di Kantor PPP Kota Medan, Jalan Sekip Baru No 44 Medan Petisah.
Fadly Nurzal pada kesempatan itu menginstruksikan kepada seluruh kader PPP agar membangun konsolidasi di tengah terpaan dan fitnah yang terus melanda. Sebab, dengan membangun rasa kebersamaan dan terus turun ke bawah menjelaskan kondisi yang sesungguhnya. “percayalah ummat akan dapat memahami dan mengerti pentingya persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara di Indonesia yang kita cintai ini,” ujarnya.
Sedankan Ketua PPP Kota Medan Aja Syahri SAg menegaskan, bahwa kepengurusanya siap menyahuti dan merealisasikan program DPP PPP tentang wakaf Al Quran yang diluncurkan baru-baru ini.”Kegiatan ini menurutnya, bagian dari amar ma’aruf nahi munkar demi mencerdaskan ummat,” ujarnya.
Mengenai program konsolidasi, Aja Sahri menjelaskan, bahwa PPP Medan sudah 80 persen melakukan konsoilidasi di tingkat kecamatan dan ranting dan hanya tinggal 20 persen yang sedang dalam proses penyelesaian. “ Ini artinya, PPP Medan siap melakukan pengembangan partai ke depan dengan melakukan pengkaderan- pengkaderan di tubuh PPP Kota Medan,” ujarnya.
Terkait dengan bula suci Ramadhan ini, PPP Kota Medan melakukan kegiatan safari Ramadhan ke masjid- masjid yang ada di Kota Medan. Dengan menurunkan tim safari Ramadhan, PPP akan melakukan pembinaan ummat sehingga bulan suci yang penuh berkah ini menjadi ladang amal bagi umat Islam.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekertaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, Bendahara Jonson Sihaloho SHi, Wakil Ketua Darianto, Sekretaris PPP Kota Medan Hamidah, Wakil Ketua Hamdan Syukrowi, Daud Sagita Putra, Andi Dharmawan.(GNT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar