PPP SUMUT BERGERAK BERSAMA RAKYAT--- Mau Dipublikasikan, Kami Harian_Indonesiapagi.Online Siap Hadir Untuk Anda. Terima Kasih. BUKTIKAN.....!---DIJUAL HP SECOND, MOBIL SECOND, DAN SEPEDA MOTOR SECOND MURAHHH....HUB:085837686014---MAU BERDISKUSI TENTANG JURNALIS, POLITIK DAN AGAMA HUBUNGI MAHASISWA S3 PPs UIN SUMUT SUASANA NIKMAT GINTING, MA DI NOMOR HP 081396100099---KESEHATAN ITU PALING UTAMA. JAGA KESEHATAN DENGAN MADU HITAM" SILAHKAN PASANG IKLAN BARIS ANDA DI SINI, HUB. Hp: 081396100099

Minggu, 02 April 2017

PPP Labura Tolak Dukung Ahok



PPP Labura Tolak Dukung Ahok

M. Ali Borkat Sinaga
Medan, (IP)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) menolak dan mengecam dukungan yang dilakukan PPP DKI Jakrta terhadap Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, pada putaran ke dua nanti.
Penolakan tersebut disebabkan,  sosok Ahok merupakan tersangka penistaan agama yang sudah menyakit hati ummat Islam seluruh dunia khususnya Indonesia.”untuk itu kita meminta kepada DPP PPP di jakarta agar tidak mengeluarkan surat dukungannya kepada Ahok. Karena itu akan menyakiti hati kader dan ummat Islam khususnya di Labura,” tegas Ketua DPC PPP Labura M.Ali Borkat Sinaga SE.I, Minggu (2/4), saat di Hotel Madani Medan.
Penolakan dukungan terhadap Ahok pada putaran ke dua Pilkada DKI Jakart menurut Borkat sudah sesuai dengan AD/ART PPP yang berazaskan Islam dan tidak akan mendukung calon kepala daerah yang di luar dari Islam, dengan catatan jika masih ada calon yang muslim.”Itu sudah tegas dan tidak multi tafsir lagi,” ujar Borkat yang saat ini merupakan anggota DPRD Labura ini.
Menurut Borkat yang merupakan alumni pesantren Ahmadul Djariah Kota Pinang ini, dalam berpartai mereka  tidak akan memisahkan antara agama dan politik. Sebab, agama itu merupakan satu kesatuan di dalam gerak langkah berpartai di PPP.
“Kita ini berpartai di PPP dalam rangka Amar Ma’ruf Nahi Munkar, jadi kalau ada orang yang menistakan agama, sepert Ahok maka darimana bisa kita dukung,” ujar Borkat yang didampingi Wakil Ketua  Khairuddin Hasbi MPd yang juga merupakan Ketua BKPRMI Labura dan Sekertaris PPP Labura Muhammad Riswan.
Selain itu Borkat Sinaga menjelaskan, bagaimana dirinya bisa menghadapi konstuennya di labura, jika dukungan terhadap Ahok  tidak ditolak. “Maka itu sama artinya saya telah menghianati kepercayaan mereka,” ujar Borkat.
Bahkan menurut Borkat Sinaga, para kader akan berusaha mendesak DPP PPP di Jakarta agar segera mensikapi tuntutan mereka, sehingga ada kepastian bagi mereka dan simpatisan di Labura.”Jika perlu kita akan ke Jakarta berjumpa dengan DPP PPP untuk menyampaikan aspirasi kami ini secara langsung,” tegasnya.(GNT)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar